Berita

Rumah > Berita > Konten
Penelitian Penukar Panas Udara Terhadap Kinerja Jangka Panjang Dan Aplikasinya
Jul 11, 2017

Setelah penggunaan jangka panjang Air Heat Exchangerperformance akan berkurang, mengakibatkan seluruh mesin mendinginkan dan memanaskan kapasitas dengan berbagai tingkat penurunan. Status penelitian redaman kinerja jangka panjang penukar panas AC di dalam dan luar negeri dianalisis dari empat aspek: debu, kotoran, operasi intermiten dan kontaminasi mikroba. Hal ini menunjukkan bahwa ada beberapa masalah dalam penelitian faktor-faktor ini. Studi Jangka Panjang Kinerja Pemanas dan Aplikasinya.

AC ruangan adalah alat yang menyediakan udara yang dirawat ke ruang tertutup, termasuk sistem pendingin dan pemanas, dan alat pengering dan ventilasi. China adalah produksi dan penggunaan produk home air conditioner, sejumlah besar produk AC diproduksi dan digunakan akan menghabiskan banyak energi, sehingga AC untuk mempertahankan fitur hemat energi jangka panjang untuk pengurangan emisi hemat energi. sangat penting. AC, penghematan energi jangka panjang membuat persyaratan evaluasi yang spesifik, Amerika Serikat pada bulan Juli tahun yang sama lulus kualifikasi bahwa masa depan akan menjadi lebih dan lebih banyak produk AC untuk berpartisipasi dalam penilaian efisiensi energi jangka panjang, untuk Air Heat ExchangerDari penelitian kinerja jangka panjang juga akan menjadi perhatian para ilmuwan dan lebih banyak lagi.

Faktor-faktor yang mempengaruhi kinerja jangka panjang penukar panas AC meliputi debu, korosi, operasi intermiten dan kontaminasi mikroba. Dengan faktor-faktor ini, ketahanan panas dari sisi udara penukar panas akan meningkat, dan hidrofilisitas sirip akan berubah. Polusi debu berarti debu di udara akan mengalir melalui heat exchanger dan diendapkan di permukaan sirip. Bila permukaan sirip memiliki air kental, partikel debu akan bergabung dengan kondensat untuk membentuk massa kotoran; Sebagai sirip tembaga dan aluminium di antara perbedaan potensial logam, ketika permukaan permukaan air kental dari elektrolit, tembaga dan aluminium akan terjadi antara korosi elektrokimia dan pembentukan kotoran korosi; Kontaminasi mikroba adalah karena penukar kalor sering dalam kondisi basah. Jalankan, permukaan sirip mudah di lingkungan yang gelap dan lembab untuk membiakkan kotoran mikroba. Selain itu, Air Heat Exchangeris sering dalam operasi intermiten, termasuk siklus suhu tinggi dan rendah dan siklus kering dan basah, siklus suhu tinggi dan rendah akan meningkatkan resistansi kontak di antara sirip, dan siklus basah dan kering yang berulang akan mengubah kehalusan sirip. Mengingat kinerja jangka panjang penukar panas AC, kinerja jangka panjang penukar panas dianalisis dari empat aspek: debu, korosi, operasi intermiten dan kontaminasi mikroba. Masalah dalam penelitian saat ini ditunjukkan dan Penelitian Jangka Panjang Kinerja Panas Penukar Panas AC.





Guangzhou Jiema panas asing peralatan Co, LtdTelepon: +86-20-82249117